Sambutan Panitia

Sambutan Panitia

Pandangan Mata dari Taman Patra Kuningan II no. 16 Jakarta Selatan. Sekretariat Ikatan Alumni ITB dari hari Selasa malam kemarin tanggal 27 Oktober sudah mempersiapkan diri menyambut para bakal calon ketua Umum IA-ITB periode 2011 sd 2014 mendatang.

Para bakal calon Ketua umum IA-ITB periode 2011-2015 ini telah dimulai semalam tanggal 27 Oktober 2011. Sebagai peserta pertama adalah Sumaryanto Damayatin Teknik Sipil angkatan 74 telah mengembalikan formulir. Sumaryanto juga masih aktif menjadi Deputi kemeneg BUMN bidang Infrastruktur dan logistic. Berikutnya pada hari ini Rabu 28 Oktober 2011 siang menyusul Gatut jurusan Arsitektur angkatan 1974  yang merupakan Ketua IA-ITB Jatim periode 2010 – 2014 sekarang memberanikan diri ikut berpartisipasi yang tentunya mempunyai pendukung fanatik dari alumni Jawa Timur. Alumni yang berasal dari jatim ini mempunyai tujuan nantinya jika terpilih ingin mengganti nama IA ITB Pengurus Pusat menjadi IA-ITB Nasional atau IA-ITB Indonesia. Berikutnya yang akan mengembalikan formulir pada hari ini Rabu 28 0ktober sore ini adalah Dasep 1984 Teknik Mesin dan sekarang menjadi pengusaha sukses. Dia didukung oleh organisasi KALAM (Keluarga Masjid Salman ITB), Maklum Dasep ini adalah ketua kalam yang menggantikan Ketua Kalam sebelumnya Ichwan Ishak pada tahun ini. Berikutnya pada malam harinya akan hadir Amir Sambodo salah seorang pengurus pusat menjabat ketua bidang teknopreneur dan bisnis IA-ITB yang sudah mengundurkan diri semenjak Amir memastikan diri maju sebagai kandidat bakal calon ketum berikutnya. Kamis sore 29 Oktober 2011 akan dilanjutkan pengembalian formulir oleh Hermanto Dardak Teknik Sipil 1974 yang sekarang di Pengurus Pusat menjadi salah seorang ketua bidang Hubungan Almamater yang juga sudah mengundurkan diri semenjak maju menjadi salah satu bakal calon ketum IA-ITB berikutnya. Terakhir adalah Nining jurusan Arsitektur angkata 1976. Satu-satunya wanita yang maju sebagai bakal calon kandidat ketua Umum.

Semoga persaingan dan perhelatan akbar ini berjalan sukses, meriah dan tidak ada konflik yang serius. Apalagi ini juga antar teman, rekan, sahabat, keluarga besar Ikatan Alumni ITB yang mempunyai tujuan yang sama ingin memajukan almamater dan bangsa Indonesia. Mudah-mudahan tercapai apa yang telah menjadi perhatian dan keinginan kita bersama. In harmonia proressio