Medan, (Analisa). Seluruh alumni Institut Teknologi Bandung yang tergabung dalam Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) yang berada di Sumatera Utara diharapkan hadir dan berperan aktif pada debat calon Ketua IA ITB Pusat yang akan dilaksanakan Sabtu (22/10) pukul 19.30 WIB di Hotel JW Marriot.

“Kita harapkan seluruh alumni ITB yang ada di Sumatera Utara ini agar hadir dan berpartisipasi dalam dalam rangka kampanye bersama calon Ketua Umum Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB),” tegas Ketua IA ITB Sumut Nurlisa Ginting, Selasa (17/10) yang turut didampingi Ketua Panitia Kongres IA ITB ke-VIII Tahun 2011 Daerah Sumatera Utara Kurniawan Ginting.

Dalam kampanye tersebut, lanjut Nurlisa, akan hadir lima calon yang akan memperebutkan jabatan ketua umum untuk periode mendatang. Kelima calon yang akan berkampanye tersebut, yakni, Amir Sambodo, Hermanto Dadak, Dasep Ahmadi, Nining Soesilo, Sumaryanto Widayatin.

Dalam debat tersebut, para kandidat yang akan menggantikan posisi Hatta Radjasa yang saat ini masih menjabat Ketua Umum IA ITB, akan menyampaikan visi dan misinya.

“Debat ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi para anggota IA ITB yang akan memilih siapa yang lebih pantas maju sebagai ketua umum IA ITB,” kata Kurniawan Ginting menambahkan.(mc)

Sumber: http://www.analisadaily.com/news/read/2011/10/20/17899/ketua_ia_itb_sumut_imbau_para_alumni_berperan_aktif/#.Tr4Lu13cyRQ